Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Walikota Bukber Dengan Masyarakat Bara

Diskominfo Palopo Rabu, 27 April 2022 Kesra 484 Kali
Walikota Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Bara, 27/04/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, M.H bersama Forkopimda, Pemerintah Kota Palopo menggelar Kegiatan Buka Bersama RT/RW serta Masyarakat Kecamatan Bara Kota Palopo. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Bara Kelurahan Tamalebba, Rabu 27 April 2022.

Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Meskipun hujan tetapi masyarakat tetap semangat dan antusias untuk hadir.

Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada ketua RT/RW agar tetap semangat dalam mengemban tugas dan selalu menjaga loyalitas kepada masyarakat. Tak lupa beliau juga mengingatkan langsung kepada masyarakat yang hendak mudik lebaran agar sekiranya memperhatikan keamanan rumah mereka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan juga senantiasa menjaga dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya mengapresiasi masyarakat kecamatan Bara, meskipun hujan deras tetapi semangat kebersamaan untuk menjalin silaturahmi tetap terjaga dan itu semua tak lain karena kerjasama yang baik antara camat lurah dan RT/RW." Ujarnya.

"Ingat, beberapa hari lagi kita memasuki hari raya Idul Fitri. Saya mengingatkan kepada masyarakat yang hendak mudik lebaran agar tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memperhatikan kemanan rumahnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." Jelasnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan Insentif untuk para bendahara dan sekertaris RT/RW se-Kecamatan Bara dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Palopo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, Camat dan Lurah serta Tokoh Masyarakat lingkup Kecamatan Bara Kota Palopo. (Asraf/Faisal/Wirawan_kominfo)