Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wali Kota Resmikan Masjid Nurul Aliim UNANDA

Diskominfo Palopo Senin, 17 Oktober 2022 Pembangunan 509 Kali
Wali Kota Resmikan Masjid Nurul Aliim UNANDA, 17/10/2022

PALOPO - Peresmian MASJID NURUL ALIIM dan Peringatan Maulid Universitas Andi Djemma dan peringatan Maulid yang mengusung Tema ''Wujudkan Kebersamaan Meneladani Akhlak Rasulullah dengan Memakmurkan Masjid Menuju Kampus Unggul dan Terkemuka'', Senin 17 Oktober 2022.

Peresmian masjid dan peringatan maulid berlangsung di pelataran parkir rektorat dan Masjid Nurul Aliim. Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo, S.M, M.IP, Bupati Luwu diwakili Amang Usman. Kemudian pimpinan perguruan tinggi, perbankan, Baznas, dan seluruh akademika Unanda. Hadir pula Wakil Ketua Pengurus Yayasan To'Ciung Ir Abd Madjid Tahir, mantan Rektor Unanda Dr Marsus Suti, M.Kes, dan pengurus yayasan to ciung Luwu lainnya.

Sebelum peringatan maulid diawali dengan peresmian masjid yang dilakukan wali kota. Kemudian sambutan Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Renaldi, SE, MM, Rektor Unanda DR Ir H Annas Boceng,M.Si, dan Wali Kota Judas Amir.

"Semoga masjid ini barokah dan manfaat bagi masyarakat." Ujar Walikota.

Setelah acara seremoni dilanjutkan penandatanganan prasasti pembangunan masjid oleh wali kota dan dilanjutkan dengan peninjauan masjid yang bisa menampung 100 orang jamaah. (red.u-kominfo)