Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wali Kota Palopo pimpin do`a bagi korban bencana

Diskominfo Kamis, 04 Oktober 2018 Kesra 864 Kali
Suasana zikir berjamaah di ruasng pola Kantor Wali Kota ( foto : Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )

Palopo-  Sebagai wujud syukur atas dilantiknya pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2018-2023, H.M.Judas Amir, MH dan Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Pemerintah  Kota Palopo kembali menggelar acara zikir bersama.  Kali ini kegiatan bernuansa religius tersebut dilaksanakan secara khusus di ruang pola kantor Wali Kota Palopo, ahad malam (30/9/2018).  Zikir yang diikuti oleh para pejabat lingkup Pemkot Palopo dan Dharma Wanita Persatuan tersebut dipimpin langsung oleh KH. Muhammad Nur, pimpinjan pondok zikir Auliyah Nusantara.

Acara yang diawali dengan shalat magrib berjamaah dan diakhiri dengan shalat isya berjamaah tersebut turut dihadiri langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2018-2023, H.M.Judas Amir, MH dan Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung, MH.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Palopo mengajak jajaran Pemerintah Kota Palopo untuk selalu menggelar dan membiasakan diri untuk melaksanakan zikir. “ sebagai bentuk komitmen kita, insya Allah pelaksanaan zikir berjamaah seperti sekarang ini akan kita gelar secara rutin pada kamis malam setipa pekannya ‘ tutur Wali Kota Palopo.

Pada kesempatan itu juga Wali Kota memimpin langsung doa bersama bagi warga Sulawesi Tengah yang dilanda bencana gempa bumi dan tsunami.  Orang nomor satu di kota Palopo tersebut mengajak masyarakat untuk membantu meringankan beban penderitaan warga yang terdampak bencana alam yang terjadi pada tanggal 28 September 2018. ( red_Diskominfo Palopo )