Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Wali Kota Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Tekankan Jabatan Itu Amanah

Diskominfo Palopo Jumat, 01 Oktober 2021 Pemerintahan 1431 Kali
Pelantikan Pejjabat Administrator dan Pengawas, 30/09/2021

PALOPO - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun 2021. Sebanyak 26 Eselon III dan Eselon IV dilantik, dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium SaokotaE Kota Palopo, Kamis, 30 September 2021.

Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan, “Wali kota Palopo mengingatkan kepada ASN yang di lantik, bahwa jabatan ini adalah amanah, sehingga di harapkan ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan yang sesuai jabatan, Undang-Undang dan Pancasila, agar bisa tercipta kota Palopo yang semakin baik.

“Jabatan ini adalah amanah, sehingga di harapkan ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan,” tegasnya.

Kepercayaan rakyat kepada Walikota melalui pemilihan untuk itu yang dilantik ini untuk membantu dalam berbagai tugas dan tanggung jawab dan kita bekerja ini untuk kepentingan rakyat.

Berharap bantuan bagi yang telah dilantik kiranya membantu untuk bekerja dengan baik melaksanakan apa yang menjadi keinginan rakyat oleh karena Pemerintah memiliki tugas dimanapun ada masalah disitulah pemerintah hadir untuk menyelesaikan masalah.

Kemudian dilanutkaan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada 26 pejabat Administrator  pejabat pengawas dan kata pelantikan oleh Walikota Palopo.

Kemudian dilanjutkan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan secara simbolis kepada setiap perwakilan oleh Walikota Palopo.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Forkopimda Lingkup Kota Palopo, jajaran pejabat Pemkot Palopo.