Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Vertility Talks with The Experts, Goes to Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 21 Januari 2023 Pembangunan 657 Kali
Vertility Talks with The Experts, Goes to Palopo, 21/01/2023

PALOPO - Sekretaris Daerah Palopo, Bapak Drs. H. Firmanza. DP, SH., M.Si menghadiri sekaligus membuka Vertility Talks with The Experts : Goes to Palopo di Social Barn (Mega Plaza lt.4) pada hari Sabtu, 21 Januari 2023.

Fertility Talk rutin diselenggarakan oleh Morula IVF Makassar dengan tujuan memberikan informasi dan tentunya mengedukasi mom's and dads sekalian tentang fertilisasi dan seputar program kehamilan yang terbaik bagi mom's and dads.

Sambutan Sekretaris Daerah Kota Palopo, bapak Drs. H. Firmanza. DP, SH., M.Si menyampaikan Sebagai gambaran di Kota Palopo layanan kesehatan cukup besar karena data dari BPJS sekitar 230 Milyar dalam tahun 2022, angka ini cukup tinggi di Sulawesi Selatan Ini menandakan bisnis kesehatan di Kota Palopo cukup menjanjikan.

Tentunya kami berharap bahwa Morula yang masuk di Kota Palopo ini kemudian bisa bersinergi dengan Pemerintah memberikan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Palopo maupun juga masyarakat se-Tana Luwu.

Tidak menutup kemungkinan bukan hanya dari Tana Luwu saja, tetapi berkembang sampai Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara bisa mendapatkan pelayanan di Kota Palopo.  

Turut hadir Ketua DWP Kota Palopo Isnada Hikmah Firmanza, Komisaris Morupa IVF Makassar dr. Hj. Suriana Muda, M.Si, Direktur Morula IVF Makassar bapak Prof. Dr. dr. Nusratuddin Abdullah, Sp.O.G, Subsp.F.E.R., MARS selaku narasumber, Kadis Kesehatan dr. Nasaruddin Nawir, So.OG (K) MARS.