Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

UNCOK Kembali Cetak SDM Handal

Diskominfo Palopo Kamis, 16 Maret 2023 Pembangunan 453 Kali
UNCOK Kembali Cetak SDM Handal,16/03/2022

PALOPO - Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Bapak Ade Chandra, S.IP., M.SI Mewakili Walikota Palopo Menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Periode I Tahun 2023 dan Dies Natalis Ke 56 Universitas Cokroaminoto Palopo yang dilaksanakan di SCC, Kamis 16 Maret 2023.

Wisuda Sarjana Periode I Tahun 2023 ini telah mewisuda putra putri terbaik bangsa sebanyak 295 orang yang terdiri dari 93 orang Sarjana pendidikan,  34 orang Sarjana pertanian, 2 orang Sarjana sains dan 166 orang Sarjana komputer dengan rata-rata IPK 3,65 dengan masa studi 4 tahun 9 bulan.

Sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah IX DR. Andi Lukman, M.Si mengharapkan kepada Universitas Cokroaminoto Palopo agar selalu mempertahankan kebersamaan dan sinergitas karena kita ini adalah kebanggaan masyarakat kota Palopo.

Dunia usaha saat ini sangat membutuhkan orang-orang yang terampil untuk itu kita harus mengantarkan lulusan kita ini ke dunia kerja.

Dan juga telah diberikan penghargaan pada tahun 2022 kepada Universitas Cokroaminoto Palopo karena telah mendapatkan tiga guru besar ini karena adanya support dari pimpinan dan civitas akademika.

Sambutan Walikota Palopo yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Bapak Ade Chandra, S.IP., M.SI menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati periode ke I Tahun 2023.

Wisuda bukanlah akhir dari proses belajar alangkah lebih baik jika dari bekal ilmu pengetahuan keterampilan dan sikap mental baik yang ada pada diri wisudawan sekecil apapun akan bermanfaat jika diamalkan.

Diperlukan tekad kuat, kerja keras, ulet, saya kreasi dan inovasi yang jauh lebih baik dari seluruh elemen bangsa Indonesia tidak terkecuali para akademisi dengan kampusnya dalam mencetak generasi pelanjut dengan SDM yang berkualitas.

Turut dihadiri Rektor Universitas Cokroaminoto Palopo, Para dosen dan segenap civitas akademika, para wisudawan dan wisudawati serta para orangtua.