Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

UMM Tertarik Pada Inovasi 'MABASSA'

Diskominfo Palopo Jumat, 14 Januari 2022 Pembangunan 501 Kali
Benchmarking UMM Di Kota Palopo, 14/01/2022

PALOPO-Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, mewakili Walikota Palopo, Drs. H.M.Judas Amir, MH, menerima kunjungan Benchmarking UMM, terkait penerapan inovasi pelayanan MABASSA, Di MPP Kota Palopo. Jumat (14/01/2022).

Drs. Firmanza DP, SH, M. Si., mengatakan, bahwa kita berharap dengan adanya Benchmarking ini, bisa diskusikan bersama-sama kemudian kita bisa mengambil sebuah kesimpulan agar dapat mengimplementasikannya.

"Sebagai intelektual muda di kampus, agar mempelajari bagaimana peran inovasi MABASSA ini , dan memahaminya, bila ada kekurangan, bisa di sampaikan untuk perbaikan. Tentu juga ada penambahan yang berkaitan dengan program Benchmarking." Jelasnya.

Lanjutnya, "Tentu ini juga menjadi harapan bapak Walikota Palopo, bahwa Palopo
ini kita bentuk dan kita bangun, oleh karena itu kita terbuka, pada setiap individu-individu atau organisasi yang ada untuk kita diskusi, agar dapat menyampaikan hal-hal yang dapat membangun dan membantu program Pemerintahan di kota Palopo ini."

Sekda juga menerima Cindramata dari dosen dan mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik  Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM)

Turut hadir sekretaris MPP kota Palopo. Dosen Pembina Universitas Muhammadiyah Makassar, DR.Abdi, S. Pd, M. Pd, serta Dr. Fatmawati  Mapassere, M. Si , dan 28 Mahasiwa serta undangan lainnya. (Riska_kominfo).