Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Turnamen Tenis Meja Antar Pelajar Se-Kota Palopo.

Diskominfo Palopo Jumat, 28 Oktober 2022 Pembangunan 710 Kali
Turnamen Tenis Meja antar Pelajar Se-Kota Palopo, 28/10/2022

PALOPO, - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, Zulkifli. ST., M.,Si., mewakili Wali Kota Palopo, menghadiri sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja antar Pelajar Se-Kota Palopo. Di Gedung Kesenian, Jumat (28/10/2022).

Laporan Ketua Panitia, Takdir, menyampaikan, bahwa ini adalah ajang tenis meja antar Pelajar Se- Kota Palopo, tahun 2022. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mencari bakat dan bibit Kedepannya, Bagaimana Kita Meningkatkan dan memasyarakatkan Kembali olahraga Tenis meja di Kota Palopo, dan ini merupakan acara pertama yang akan kita adakan di Kota Palopo.

“Dan Alhamdulillah Anime Masyarakat, baik dari tingkat SD,SMP, SMA, dan Perguruan tinggi. Serta bagaimana tujuan kita, tenis meja kembali bangkit di Kota Palopo untuk lebih memasyarakat lagi dan tentunya dan kita akan mengejar prestasi yang lebih tinggi lagi, baik dalam tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional dan ke depannya saling bersinergi dan mendapat dukungan dari masyarakat.” Ujarnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan Apresiasi Kepada pihak Panitia yang telah merencanakan dan melaksanakan turnamen Tenis meja antar pelajar.

“Pelaksanaan Turnamen Tenis Meja antar Pelajar Sekota Palopo tahun 2022. Memupuk kebangkitan  kembali semangat dalam menggelorakan  kegiatan olahraga tenis meja di Kota Palopo, apalagi turnamen saat ini, di ikuti  oleh atlet-atlet muda, tentu diharapkan dari hasil Pertandingannya nanti mencetak atlet muda yang handal” Ujarnya.

“Kegiatan olahraga secara umum menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kalah menang adalah sesuatu yang harus kita terima dengan lapang dada, saya hanya mengharapkan kepada peserta yang bertanding atau sporter pendukung, dapat memahami nilai-nilai sportifitas.”

“Kepada Peserta yang mengikuti kegiatan ini bila menang atau kalah. Tetap semangat, karena kegiatan ini  guna memberikan pengalaman tanding dan tolak ukur khususnya untuk atlet muda yaitu pemula, yang nantinya akan menghadirkan kekuatan untuk berjuang menjadi atlet yang potensial.” Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Koni Hairul Salim, S.P, Ketua PTMSI, Taufik S. Kep. M. Kes, serta tamu undangan lainnya. (Nurul/Riska-kominfo)