Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Turnamen Futsal KNPI Palopo, Munculkan Atlit Berbakat Dari Kelurahan

Diskominfo Palopo Kamis, 28 Oktober 2021 Pembangunan 494 Kali
Penutupan Turnamen Futsal KNPI Palopo, 28/10/2021

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si,  mewakili Walikota, menutup Turnament Futsal Antar Kelurahan Sekota Palopo. Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93. Di Lapangan Sinar Setuju Palopo, Kamis (28/10/2021).

Umar menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kemewahan terbesar yang dimiliki negara adalah pemuda, melalui mementum pemuda ini, kami dari KNPI pemuda Indonesia, dituntut untuk dapat menghadirikan ide-ide kreatif, mampu berinonvasi, serta dapat adaptif dengan dinamika yang ada.

"KNPI di tengah covid-19, telah menunjukkan jati dirinya pengabdiannya semata-mata untuk pemuda di kota Palopo."

"Kami optmis di tangan pemuda, persatuan dan kesatuan bangsa ini, dapat kita jaga secara bersama, karena kesatuan adalah harga yang paling mahal, yang dimiliki konsistensi bangsa ini" tutur Umar.

Sekda Firmanza, saat menutup kegiatan turnament futsal menyampaikan harapan kepada KNPI untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Kita berharap ini akan menjadi kalender tahunan di KNPI, dan kami dari pihak pemerintah akan terus mendukung kegiatan seperti ini" Ujarnya.

"Dan juga melalui event seperti ini, kita berharap dapat melahirkan bakat-bakat yang profesional dari pemuda, yaitu pemain terbaik yang dapat mengharumkan nama kota Palopo di cabang futsal" tambahnya.

Turnament Futsal KNPI Se- Kelurahan Kota Palopo, dimenangkan Kelurahan Penggoli, mengalahkan Kelurahan Takkalala di Final Juara Kedua, Tim Kelurahan Takkala dan Juara 3 adalah Tim Kelurahan Salubulo, dan Tim Keurahan SalekoE.

Turut Hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga Zulkifli, ST., M.Si, Camat Dan Lurah. (Nunu/Riska_kominfo).