Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Training PR Sekolah Keren Era Modern

Diskominfo Palopo Jumat, 24 September 2021 Pembangunan 393 Kali
Training PR, 24/09/2021 (Tiaa/Riska_Kominfo)

PALOPO - Asisten III, Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo., dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., mewakili Walikota Palopo membuka secara resmi kegiatan Training Public Relation dengan tema "Sekolah Keren Di Era Modern.” Jumat, 24 September 2021 Hotel Harapan Kota Palopo.

Sambutan walikota Palopo sekaligus membuka kegiatan secara resmi,diwakili oleh asisten III Dr. dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., MM. terkait Perkembangan public relation di Indonesia saat ini sangat menggembirakan, public relation semakin dianggap sebagai elemen penting, khususnya dalam usaha menarik perhatian simpatisan ataupun sebagai pelengkap dunia advertising yang juga semakin maju.

“Saat ini, perusahaan atau pemerintah tidak hanya berkomunikasi melalui media konvensional, tetapi juga dengan menggunakan jasa Publik Relations. Dan Komunikasi saat ini ada di tangan Public Relation, yaitu bagaimana tenaga teknis komunikasi itu, mampu membangun komunikasi melalui flatform sosial media.” Ujarnya.

“Kegiatan Humas ini yaitu sebuah aktivitas atau kegiatan dari public relation, yang pekerjaannya menangani hubungan di antara public dengan unit institusinya. Humas juga adalah seni membuat pengertian public yang lebih baik, hingga dapat memperoleh keyakinan atau kepercayaan public pada pribadi atau organisasi.” Tandasnya.

Pada kegiatan ini, hadir bapak beberapa keynote speaker yang akan mengisi materi sampai 3 hari kedepan, yakni Komisioner KPI Pusat DR. Aswar Hasan M. Si, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Js. SH. M.Si.MH. Ketua Perhumas Sulsel Devo Khaddafi , Komisioner KIP Sulsel, Fauziah Erwin, SH. MH, Ka. Cab. Disdik Sulsel Wil. XI Tien Suharti S. Pd, dan para peserta. (Tiaa/Riska_kominfo).