Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

TP PKK Kota Palopo Siap Kolaboraksi Emban Tugas

Diskominfo Palopo Kamis, 14 Oktober 2021 Kesra 584 Kali
Pelantikan Ketua TP PKK Kota Palopo, 14/10/2021 (Nunu/Tiaa_kominfo)

PALOPO – Wali Kota Palopo Judas Amir, menghdiri pelantikan Ketua TP PKK Kota Palopo di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis (14/10/2021).

Ketua PKK Kota Palopo, dr. Utia Sari Judas, menyampaikan kepada suruh TP PKK Kecamatan dan Kelurahan Kota Palopo yang memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan serta membantu tugas-tugas pemerintahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Kelurahan agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme,” jelasnya.

TP PKK yang di lantik terdiri dari 48 Kelurahan dan ketua TPP PKK kecamatan sebanyak  9 orang masa bakti 2021-2026.

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Palopo menyampaikan bahwa Pelantikan ini sama dengan perencanaan awal bahwa PKK ke depan, berada di kecamatan dan kelurahan serta di harapkan untuk motivasi diri kepada ibu-ibu PKK di seluruh wilayah kecamatan dan kelurahan.

“Seperti sekarang ini kita masih dalam kondisi covid. Maka dari itu kita tidak boleh lalai dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

“Kita berharap hal ini ada yang baik menyampaikan kepada masyarakat, bukan tidak mungkin masyarakat kita yang membawa virus covid 19, oleh karena itu prioritas prokes harus disampaikan kapan saja dan dimana saja,” jelasnya.

Turut hadir Sekda Kota Palopo, Drs.Firmanza DP, SH.MH, yang mewakili Polres, Kodim 1403 Swg, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya. (Anti/Riska)