Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Tingkatkan layanan, PLN gelar temu pelanggan

Diskominfo Minggu, 02 Desember 2018 Pembangunan 2452 Kali
Suasana customer gathering PLN Palopo ( foto " Nurul_Diskominfo Palopo )

Palopo- sebagai wujud komitmen dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan, PT.PLN cabang Palopo menggelar acara temu pelanggan yang dikemas dengan santai dan diwarnai hiburan oleh artis ibukot di gedung Merdeka Convention Hall, Palopo, rabu(14/11/2018).  Customer gathering yang mengusung tema “  Energi Untuk tumbuh Bersama membangun Bangsa" tersebut dihadiri oleh para petinggi PT.PLN  diantaranya senior manager bagian niaga dan pelayanan pelanggan PLN unit induk Wilayah SulSelBar, Sudirman, Manajer PLN UP3 Palopo beserta jajarannya.

Senior Manager Bagian niaga dan pelayanan pelanggan, Sudirman mengatakan bahwa acara tersebut dilaksankan dalam rangka menguatkan silaturahim dengan para pelanggan dan stakeholder yang berada di Luwu Raya.   Ia juga berharap agar ajang itu menjadi sarana penghubung antara kedua belah pihak dalam menyikapi setiap permasalahanagar kedepan PLN dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik. Sementara itu, Staf ahli Wali Kota Palopo DR.H.M Suyuti Yusuf mengatakan bahwa keberadaan PLN sangat dibutuhkan masyarakat, karena layanan PLN menyangkut kebutuhan pokok yang diharapkan mampu menunjang kesejahteraan masyarakat.

Pada acara tersebut juga ditandai dengan penandatangaan nota kesepahaman layanan premium antara PLN Palopo dengan BLUD RSUD Sawerigading Palopo.  Selain itu, PLN juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada sejumlah pelanggan potensial, diantaranya PT.Inco Balantang, Manajemen City Market Palopo, PT.Mars Symbioscince, Hotel Misiliana-Toraja Utara, dan Rumah Sakit Bintang Laut-Palopo.( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )