Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Temu Walikota Dengan Media

Diskominfo Palopo Selasa, 07 September 2021 Pemerintahan 717 Kali
Konferensi Pers, 07/09/2921

PALOPO – Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Sekretariat Daerah (Bagian Prokopim) menggelar konferensi pers, Selasa 07 September 2021.

Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo dengan tujuan menginformasikan program pemerintah, melalui media cetak dan online.

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH, dalam sambutanya mengatakan, mengudang teman-teman media untuk silaturahim sekaligus berdiskusi bagaimana peran media sebagai lumbung informasi.

“Palopo ini tanggung jawab kita, termasuk juga keburukannya bagimana teman-teman media yang berkerja sama dengan pemkot. Itu sama-sama membangun Kota Palopo tercinta ini,” ujarnya.

Lanjut Bapak Walikota, bagaimana penerapan penanganan Covid-19, kiranya teman-teman media bisa telusuri semua kegiatan penanganan itu.

“Baik kegiatannya di sana ada kesalahan atau penting bagaimana media menginformasikan sesuai dengan kegiatan tersebut,” katanya.

<span;>“Dengan begitu kita sama-sama membangun Kota Palopo yang tercinta ini. Memang kita dituntut untuk kritis serta memiliki solusi yang bisa kita ajukan,” tambahnya.

<span;>Di akhir sambutan, Walikota kembali mengajak media untuk bersama-sama berjuang untuk Kota Palopo, agar kedepannya tidak mengecewakan generasi berikut.

<span;>Acara ini turut dihadiri oleh Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Asisten III, Dr Ishaq Iskandar, dan perwakilan media Kota Palopo. (Nurul_Kominfo)