Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Tegakkan Aturan Protkes, Walikota : "Semua Sudah Ada Aturannya"

Diskominfo Palopo Senin, 14 September 2020 Pemerintahan 942 Kali
Apel Penegakan Protkes Covid-19, 14/09/2020 (Dok.Setda)

Wali Kota Palopo, Drs H Muh. Judas Amir MH., memimpin Apel pelepasan pasukan penegak disiplin covid-19 (Penerapan Perwal no.10 tahun 2020) Kota Palopo yang digelar di halaman kantor Walikota Palopo, Senin, 14 September 2020.

Walikota dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada para penegak disiplin penerapan protkes covid-19. “Hari ini kita laksanakan lagi tugas kita, yakni tugas untuk mengajak warga kota Palopo untuk lebih disiplin lagi dalam menghadapi covid-19 ini,” ungkap Walikota. 

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa di Palopo yang sama-sama kita cintai ini, saat ini, yang terkonfirmasi (covid) berada diatas 100 orang dan meninggal sudah 8 orang,” terangnya.

Untuk itu, kata dia, kita patut berpikir dan bertindak untuk bisa mengatasi masalah ini. Karena jika bukan kita yang ada dikota Palopo ini bertindak dan mengatasi masalah ini, siapa lagi yang akan datang membantu kita,” jelasnya.

Di akhir amanatnya, Walikota, menyampikan harapannya agar apa yang dilaksanakan mendapat hasil yang maksimal. 

“Dan semoga ada hasilnya dari upaya yang kita lakukan ini. Semoga tugas kita ini bisa mendapatkan manfaat besar bagi masyarakat kota palopo. Masyarakat kota Palopo tidak akan baik apabila bukan kita ini yang tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat dari waktu-kewaktu, dari jam-kejam agar semua bisa menjadi baik,” kuncinya. 

Adapun peserta dari apel penegakan disiplin protkes covid-19 itu yakni personil Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang di backup personil Polres Palopo dan Kodim 1403 Swg. (red. Usni_Diskominfo Palopo)