Palopo- Untuk kesekian kalinya PT. Taspen (Persero) KC.Palopo menggelar aksi sosial dengan melaksanakan Pasar Ramadhan 1440 H.  Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor PT.Taspen (Persero) Jl.Andi Djemma Palopo,Rabu(22/5/2019) dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin Nuhung.  Sebagaimana pada tahun sebelumnya pasar Ramadhan BUMN tersebut menyasar pegawai negeri golongan II.   Adapun paket yang disajikan dalam pasar murah tersebut sebanyak 430  yang berisi 2 Kg beras ,1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

Dalam laporannya Kepala PT.Taspen cabang Palopo Hasrul Anwar mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda setiap tahun pada bulan Ramadhan.  “ Selain pasar murah , kami juga menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat “ ungkapnya.  Hasrul menambahkan bahwa pihaknya tetpa komitmen menjadikan ASN sebagai mitra layanan yang primadona.  Dirinya juga menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu ASN yang ingin memasang indihome dapat menghubungi dengan layanan diskon 30 %, termasuk layanan pemasangn  smartcard.

Sekda Palopo H.Jamaluddin Nuhung dalam kesempatan itu mengapresiasi komitmen dan konsistensi PT.Taspen yang telah menyiapkan paket kepada ASN.  Dirinya berharap agar ASN yang masuk golongan rendah dapat semakin berkembang. ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )