Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo di Auditorium Saokotae (Senin, 27/7/2020) yang dihadiri oleh unsur forkopimda kota Palopo dan perwakilan BUMN.

Kepala kantor Imigrasi kelas III Non TPI  Palopo yang sebelumnya diduduki oleh R. Haryo Sakti, S.H., MH, kini dipegang oleh Benyamin K.P. Harahap, S.H. 

Dalam sambutannya, Benyamin berharap agar mendapat dukungan dari seluruh stakeholder untuk melanjutkan tugas dari kepala kantor imigrasi Palopo sebelumnya. "Saya mengharapkan dukungan dari kita semua khususnya pemerintah kota Palopo dalam mengemban tugas sebagai kantor imigrasi kota Palopo yang baru" ucapnya

Mantan kepala seksi lalu lintas keimigrasian Kantor Imigrasi Belawan ini juga menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Palopo.

Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala kantor Imigrasi yang baru. "Selamat datang di kota idaman ini, semoga dapat melanjutkan tugas dan memberikan yang terbaik bagi kita semua" ujarnya.

"Saya harapkan kantor Imigrasi kota Palopo dapat memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat" tambahnya.

Sementara itu, R. Haryo Sakti menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan  masyarakat kota Palopo atas dukungan terhadap berkembangnya kantor imigrasi kota Palopo.Haryo Sakti telah menjabat kepala kantor imigrasi Palopo selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan.

Pria kelahiran Madiun 27 November 1974 ini akan bertugas di Kantor Wilayah Hukum dan HAM Bangka Belitung dengan jabatan Kasubid Penindakan Keimigrasian.

Turut hadir dalam serah terima jabatan ini Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Ketua DPRD Kota Palopo Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza, DP. (Ichzan_Diskominfo Palopo)