PALOPO - Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH  menyambut rombongan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Walikota didampingi pula Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Ketua DPD PPNI Kota Palopo Ns. Taufik, S.Kep.,M.Kes, dan Kabag Prokopim Setda Kota Palopo Wahyudin, serta seluruh Peserta Rakerwil 24 Kab/kota, yang dilaksanakan di Indoor Saokotae, Sabtu 27 Maret 2021.

Ketua DPW PPNI Prov Sulsel Abdul Rahmat, S.Kep., Ns., M.Kes menyampaikan suatu kebanggaan dan kesempatan dapat bersilaturahmi dengan Walikota Palopo dan terimakasih atas apresiasi dan supportnya kepada PPNI khususnya PPNI Kota Palopo.

Rapat kerja wilayah sudah jauh hari untuk ditetapkan di Kota Palopo bahkan jauh sebelum pandemi dengan segala ketentuan dan memastikan bahwa yang hadir mengikuti rakerwil ini dalam kondisi sehat yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan rapid antigen.

Rakerwil ini tujuannya untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang sudah kita programkan tiga tahun yang lalu dan di tahun 2024 PPNI juga harus melihat momentum untuk dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan tentu disini kita berbicara juga terkait kepentingan masyarakat yang ada di kota palopo.

"Meskipun secara sederhana kegiatan ini dilaksanakan bersama karena kita ketahui bahwa kondisi sekarang yang memang tidak memungkinkan." Ujarnya

Kebaikan yang kita berikan kepada manusia tentu tidak akan sia-sia karena orang yang memberikan kebaikan kepada orang lainnya tentu akan diberikan pula kebaikan oleh Allah SWT. (red)