Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sholat Di Masjid Nur Ilahi Pontap, Walikota Sampaikan Capaian Pembangunan Kota

Diskominfo Palopo Senin, 27 Maret 2023 Pembangunan 539 Kali
Sholat Di Masjid Nur Ilahi Pontap, Walikota Sampaikan Berbagai Capaian Pembangunan Kota, 28/03/2023

PALOPO - Walikota Palopo, bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, melaksanakan sholat Isya secara berjamaah dan dirangkaikan dengan sholat tarawih di Masjid Nur Ilahi Kelurahan Pontap, pada malam ke enam Ramadhan 1441 H, Senin 27 Maret 2023.

Walikota Palopo, bapak Drs.H. M. Judas Amir, M.H mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Berkat Masjid yang ini diberi nikmat ini meninggalkan suatu kesan yang baik sehingga menaikkan nama Kota Palopo.

Dalam pembangunan kota Palopo, masih ada beberapa hal yang belum terlaksana, yaitu pembangunan pasar apung dimana sebelumnya terkendala pada masa pilwalkot sebelumnya. Namun kita tetap mengajukan anggaran ke Pemerintah Pusat untuk tahun depan, semoga sebelum masa jabatan saya selesai hal ini dapat terwujudkan.

Sebagai pemerintah, saya tidak pernah lupa bahwa kewajiban saya berupaya agar masyarakat Kota Palopo mudah mendapatkan penghidupan. Segala yang dilakukan pemerintah adalah upaya bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat. Dan hal ini bisa dikatakan berhasil dilihat dari tingkat inflasi Kota Palopo yang rendah. Artinya kondisi ekonomi masyarakat Palopo cukup stabil.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Kota Palopo Bagaimana cara menarik minat masyarakat untuk datang ke Kota Palopo. Seperti Lapangan Pancasila yang dibuka kembali pasca covid, dan juga dibangun Sirkuit Ratona yang berada di Kel. Songka. Begitu pula pembangunan Menara Payung dan perlu bapak/ibu ketahui semua ini dibangun adalah untuk membuka kesempatan Kepada Masyarakat untuk memiliki pekerjaan, membuka lapangan kerja baru dan mengurangi tingkat pengangguran.

Turut bersama melaksanakan sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah Camat Wara Timur, Lurah Pontap, Para RT/RW Kel. Pontap serta warga sekitar.