Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sertjab Di Kelurahan Pajalesang

Diskominfo Palopo Senin, 12 Desember 2022 Kesra 672 Kali
Sertjab Di Kelurahan Pajalesang, 12/12/2022

PALOPO - Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, Latif Muhamad Abduh, S.IP, mewakili Walikota Palopo, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Camat/Lurah, di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Wara Kota Palopo. Senin (12/12/2022).

Seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu lalu Walikota Palopo H.M Judas Amir MH. melalui Surat Keputusan Walikota Palopo.No.820/241/BKPSDM/XII/2022 tanggal 8 Desember 2022 tentang mutasi PNS/ dalam jabatan administrasi dan fungsional Pemerintah Kota Palopo Walikota Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun 2022, salah satunya ialah pergantian Lurah Pajalesang Muhammad Ikhwan, SE. kepada Lurah baru yang telah ditunjuk Walikota, adalah Irwan, A.Md.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, Latif Muhamad Abduh, S.IP, mewakili Walikota pada SERTIJAB tersebut mengatakan dalam tugas mengayomi masyarakat dalam pengabdian dan dedikasi melalui kesempatan itu mewakili Pemerintah Kota Palopo mengucapkan terima kasih kepada Lurah lama dan segenap staff Kelurahan Pajalesang, dan kepada Lurah baru, ucapan selamat kepada beliau dan selamat mengemban tugas ditempat yang baru.

Latif menekankan agar setiap pertemuan ataupun kegiatan yang ada di Kelurahan agar selalu mengundang ketua ORT dan ORW sekretaris RT/RW, agar apa yang ingin disampaikan pada pertemuan itu, baik itu Program Pemerintah ataupun kinerja-kinerja yang ada di Kelurahan dapat diketahui dan nantinya disampaikan kepada Masyarakat setempat untuk disebarluaskan. Dirinya berharap agar kepada Lurah baru agar dapat berkolaborasi dapat bersinergi dengan masing-masing ketua RT/RW, Seklur, Kepala Seksi.

"Tidak boleh lagi ada perbedaan dalam pengambilan keputusan terkait pekerjaan lingkup Kelurahan, bagaimana kita bisa mencapai satu tujuan kalau dalam tujuan itu tidak ada kesamaan fisi" kata Ilham.

"Satgas peduli Kota adalah betul-betul murni masyarakat yang belum masuk namanya dalam daftar yang ada dalam struktur Kelurahan" jelasnya.


Sepatah kata dari Muhammad Ikhwan, SE. selaku Lurah yang lama mengapresiasi kerja sama yang baik dan kolaborasi yang baik selama ini yang terjalin, kepada seluruh lurah, RT/RW dan masyarakat, tokoh agama yang ada di Pajalesang dirinya mengaturkan terima kasih atas segala bantuan dan dedikasi selama ia bertugas dikelurahan Pajalesang.

"Mutasi bukanlah suatu perpisahan, kita masih bisa bertemu bersilatuhrahmi dan saling bertukar fikiran bagaimana kedepan Kota Palopo jauh lebih baik lagi khususnya segala bentuk pelayanan masyarakat di Kelurahan." tutupnya.

Turut hadir Camat Wara, Lurah dan staff Kelurahan Pajalesang RT/RW setempat, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (Juna/Asraf-Kominfo).