Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sertijab Camat Dan Lurah Kecamatan Telluwanuwa

Diskominfo Palopo Senin, 12 Desember 2022 Kesra 821 Kali
Sertijab Camat Dan Lurah Kecamatan Telluwanuwa,

PALOPO - Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo Latif Muhamad Abduh, S.IP, mewakili Walikota Palopo, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Camat dan Lurah, di Kecamatan Telluwanua Kota Palopo. Senin (12/12/2022).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, Latif Muhamad Abduh, S.IP, mengatakan dalam tugas ini tentu banyak hal yang sulit di temukan dalam mengayomi masyarakat, dengan adanya pergantian ini, beban pekerjaannya semakin berat, maka dari itu kita harus dapat bersinergi dengan baik kepada seluruh lurah, pegawai, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Telluwenua, agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan masalah yang ada bisa terselesaikan.

“Adapun hal yang perlu di ketahui kepada Camat dan Lurah yang baru, kiranya dapat bekerja dengan baik dimana harus memperhatikan masyarakat, memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. Beliau juga mengharapkan juga kepada Camat Lurah baru, agar kiranya Fokus kepada program SATGAS Peduli Kota.” Ujarnya.

Adapun nama penjabat Camat dan Lurah yang lama dan baru di Kecamatan Telluwenua, Andi Baso Akbar, SE menjabat sebagai Camat Telluwanua digantikan oleh Asdar Badaruddin, SH. Serta Norman Edyanto, S.STP menjabat sebagai Lurah Batu Walenrang digantikan oleh Yakop Parambung, S.Sos dan Irwan, A.Md menjabat sebagai Lurah Pentojangan digantikan oleh Supriadi Wibowo, SE.

Sepatah kata dari Andi Baso Akbar, SE, Camat Telluwanua lama beliau mengapresiasi kerja sama yang baik dan kolaborasi yang baik, kepada seluruh lurah dan masyarakat di Kecamatan Telluwenua selama 1 tahun 8 bulan.

Sepatakata dari Camat Telluwanua baru Asdar Badaruddin, SH, amanah dari jabatan ini mari kita membangun kebersamaan dan membawa misi kebersamaan.

Turut hadir Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo Latif Muhamad Abduh, S.IP, Camat dan Lurah Kecamatan Telluwenu dan toko masayarat Kecamatan Telluwanua. (Riska/Yuli).