Palopo – Keberadaan gedung BNN Palopo di kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan yang berdiri diatas lahan seluas  1.941 meter persegi kini memiliki alas hak. Hal itu ditandai dengan penyerahan sertifikat hak milik dari Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir kepada kepala BNN Palopo AKBP Ustim Pangarian, Selasa(12/5/2020).

Dengan terbitnya sertifikat tersebut, Wali Kota Palopo berharap agar dapat mendukung semangat dan kinerja jajaran BNN Palopo dalam rangka mewujudkan kesinambungan upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah kerja BNN Palopo.

Sementara itu, kepala BNN kota Palopo AKBP Ustim Pangarian mengapresiasi komitmen dan dukungan Pemkot Palopo terhadap instansi yang dipimpinnya. " Hibah tanah dari Pemkot Palopo ini akan kami manfaatkan kepentingan masyarakat, kami akan bekerja sebaik mungkin demi pencegahan dan pemberantasan narkoba baik di kota Palopo maupun di wilayah Luwu Raya" ucapnya. Turut hadir dalam kesempatan itu , asisten III Setda Palopo dr.Ishak Iskandar dan sejumlah staf BNN Palopo.  Gedung BNN Palopo dibangun pada tahun 2012. (Ichzan_Diskominfo Palopo)