PALOPO – Kegiatan serah terima Kapolres Kota Palopo yang semula dijabat oleh AKBP Alfian Nurnas,  SH.,S.I.K.,M.H., di gantikan oleh AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH.,S.I.K.,M.T. Pagi tadi, Selasa 23 November 2021 di gedung SCC Kota Palopo.

Ini merupakan kota yang indah, damai, dan nyaman, kami merasa senang dan bahagia karena banyak saudara-saudara baru di Kota Palopo atas bimbingan dan arahan dan Koordinasi dari seluruh lapisan masyarakat.  “Khususnya Pak Walikota dan Alhamdulillah di Kota Palopo ini Jadi Kota indah dan nyaman serta Kondusif,” ujarnya. 

AKBP Alfian Nurnas juga memohon doa restu agar  dalam bertugas nantinya berjalan dengan baik Karena telah mendapat penugasan di Polres Luwu utara.  Sambutan Kapolres Baru AKBP Muhammad Yusuf usman, SH.,S. I. K.,M.T, menyampaikan bahwa besar harapan kami selama di Kota Palopo dapat menambah tali persaudaraan dan tali silahturahmi. 

“Kami hadir di sini untuk memberikan rasa aman, dan bersama Forkopimda Untuk bersinergi memberikan rasa Aman dan Kondusif. Memberikan Pelayanan dengan ikhlas kepada seluruh masyarakat kota Palopo. Serta memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas selama di kota Palopo,” ujarnya. 

Sambutan Walikota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir, MH, menyampaikan , “Atas nama Pemerintah Kota Palopo dan masyarakat Kota Palopo menyampaikan penghargaan, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Jajaran Polres Palopo atas pelayanannya selama Di kota Palopo.”  tuturnya.

Acara pisah sambut yang dihadiri oleh Walikota Palopo, di dampingi Ketua TP PKK Kota Palopo, Segenap Unsur Forkopimda, Sekda,dan Asisten Setda Kota Palopo.  Sambutan AKBP Alfian Nurnas, SH.,S. I. K.,M. H dia mengatakan bahwa tidak terasa dua tahun dirinya di Kota Palopo. (Nunu_Kominfo).