Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sekda Sebagai Irup Di SMP 1 Palopo, Berpesan Stop Bullying

Diskominfo Palopo Senin, 28 November 2022 Kesra 170 Kali
Sekda Sebagai Irup Di SMP 1 Palopo,28/11/2022

PALOPO - Sekretaris Daerah  Kota Palopo, Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, mewakili Walikota selaku inspektur upacara memberikan arahan terkait hasil rapat pada tanggal 15 November 2022, di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, mengenai maraknya perkelahian dan Bullying Pelajar Kota Palopo akhir-akhir ini, arahan disampaikan pada upacara yang dilaksanakan  di SMP 1 Palopo. Senin, (28/11/2022)

Perihal maraknya perkelahian dan Bullying yang terjadi di lingkup sekolah di Kota Palopo dengan ini disampaikan jadwal sebagai
Pembina/Inspektur Upacara di masing-masing Satuan Pendidikan SMP se- Kota Palopo, yang nantinya bertindak selaku Pembina/Inspektur upacara, pada satuan pendidikan SMP se-Kota Palopo ialah  Walikota Palopo/ Sekretaris Daerah Kota Palopo, Dandim 1403 Sawerigading, Kapolres Kota Palopo, program ini dilaksanakan setiap senin dimulai dari 28 November 2022.

Sekretaris Daerah Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si dalam arahannya mewakili Walikota mengatakan agar para siswa-siswi dapat menanamkan rasa bagaimana agar mencintai tanah air, mebela dan mempertahankan dasar negara Pancasila dan UUD untuk dijabarkan dan diimplementasikan dikehidupan sehari-hari, dengan cara itu maka hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi diluar maupun dilingkup sekolah, dalam proses belajar mengajar tentunya perilaku baik, sopan santun telah diajarkan dan ditanamkan oleh masing-masing tenaga pengajar yang ada di Kota Palopo, harapanya agar siswa-siswi dapat membenahi diri menjaga norma kesopanan yang telah di dapatkan menjaga rasa saling peduli antar sesama dengan tidak melakukan perundungan (bullying) sehingga tercipta kondisi yang nyaman saat proses belajar mengajar di sekolah- sekolah yang ada di Kota Palopo. (Juna-Kominfo)