Palopo- Pj.Sekda Palopo H.Jamaluddin Nuhung, MH menekankan bahwa dalam melancarkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masingASN agar senantiasa memperkuat koordinasi secara berjenjang dengan atasan. Dirinya berharap agar para pejabat dapat menjunjung tinggi dan etika dalam melaksanakan tugas tanpa mengabaikan koordinasi. Ia juga mengingatkan betapa perlunya seorang ASN menempatkan diri dalam pola pergaulan di lingkungan birokrasi untuk menghindari miss komunikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.  Hal itu diutarakan mantan kepala inspektorat saat menjadi Pembina apel awal bulan lingkup pemkot Palopo di halaman Kantor Wali kota Palopo, senin (4/2/2019). 

Pada kesempatan yang sama, Sekda juga mewanti-wanti seluruh jajaran pemkot Palopo agar lebih berhati-hati dalam penyusunan pelaporan keuangan.  Dirinya mengingatkan agar tetap mengacu pada regulasi yang berlaku.  Apalagi menurutnya dalam bulan Februari 2019 ini tim BPK akan melakukan pemeriksaan ke sejumlah perangkat daerah.    

Menurut Sekda, bahwa melalui penguatan koordinasi diharapkan dapat memperlancar program pembangunan yang menjadi tanggung jawab bersama.  Dirinya juga berharap kepada seluruh ASN yang beragama islam untuk senantias mengawali tugas di lingkungan kerja masing-masing dengan tekun menunaikan sholat duha dengan harapan semoga pekerjaan dan amanah yang diemban mendapat keridhoaan Allah SWT.   ( red_Diskominfo Palopo )