Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sekda Menyerahkan Simbolis Bantuan Sosial Dari Pegadaian Syariah Palopo

Diskominfo Palopo Jumat, 30 Desember 2022 Pembangunan 719 Kali
Sekda Menyerahkan Simbolis Bantuan Sosial Dari Pegadaian Syariah Palopo

PALOPO – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Bpk. Drs. H.Firmanza. DP. SH. M.Si, secara simbolis menyerahkan bantuan sosial dari Pegadaian Syariah Palopo, kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo. Jumat, 30 Desember 2022

Kepala Pegadaian Syariah Kota Palopo, Rekcy Rendy De Rozari, dalam laporannya mengatakan, bahwa penyerahan bantuan sosial pegadaian syariah disebut dengan DKU (Dana Kebijakan Umat),  merupakan himpunan dana dari nasabah- nasabah pegadaian, dan pendapatan-pendapatan lain pegadaian yang di alokasikan untuk kebutuhan bantuan sosial, agenda bantuan sosial ini sudah sering kami lakukan.  Misalnya bantuan Kepada Rumah ibadah seperti Masjid, Pesantren, dan Panti Asuhan, serta memberikan bantuan paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

Harapan kedepannya bisa tetap berjalan, sehingga pegadaian dapat memberikan  manfaat kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah Kota Palopo memberikan apresiasi kepada Pegadaian Syariah, yang memiliki empati kepada petugas kebersihan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo untuk saling berbagi.

Kami atas nama Pemerintah Kota Palopo mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Pimpinan dan staf pegadaian syariah, Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut.

Selanjutnya Sekda mengatakan kebersihan dan keindahan di Kota Palopo, terletak di tangan kita semua.