Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sekda, "Kita Mesti Lawan Covid-19"

Diskominfo Palopo Jumat, 28 Mei 2021 Kesra 467 Kali
Apel Siaga Covid-19, 28/05/'21 (Nunu_Kominfo Palopo)

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Memimpin Apel Siaga Satgas Covid-19 Tingkat Kelurahan Se- kecamatan Wara Utara, dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Wara Utara, Jumat 28 Mei 2021.

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah menyampaikan penyebaran Covid-19 sampai saat ini belum dinyatakan berakhir, Kami mengapresiasi kerja keras semua pihak, sehingga penyebaran covid 19 di Kota Palopo, menurut data yang ada, saat ini sudah zero.

" Tetapi kita tidak boleh lengah, karena pandemi belum dinyatakan berakhir,  dan banyak menyerang anak-anak." Lanjutnya.

"kita harus mempertahankan dengan protokol kesehatan, oleh karena itu Walikota mewanti-wanti kita semua untuk tidak abai dan tetap mematuhi protokol kesehatan. "

"Untuk semua tim Satgas, SK Walikota telah ada, dan tugas saat ini lebih berat."

"Saya menghimbau untuk kita giat turun kelapangan karena sekiranya ada kurang lebih 10 tugas untuk satgas covid 19 ini, dan kita semua harus memahami tugas kita semua." tutupnyà.

Turut hadir pada Plt. Asisten I Setda Kota Palopo Andi Bakhtiar, S.Sos., M.Si, Camat Wara Utara, Lurah, Para Ketua RT, Satgas Covid serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Nunu_Kominfo Palopo).