Palopo- Ribuan masyarakat menghadiri malam anugerah 1 tahun kepemimpinan Drs.H.M.Judas Amir, MH dan DR.H.Rahmat Masri Bandaso selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2018-2023 di lapangan Pancasila –Palopo, Rabu (9/10/2019).

Acara tersebut diwarnai dengan do`a bersama yang dipandu oleh tokoh lintas agama yang ada di Kota Palopo yang dipimpin oleh ketua FKUB Palopo, Prof.DR.H.M.Said Machmud, Lc.MA.   Oleh ketua panitia, Farid Kasim Judas bahwa doa bersama tersebut adalah sebagai salah satu bukti keutuhan kebersamaan masyarakat Palopo dalam bingkai NKRI.

Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Palopo yang telah membantu dan memberikan konstribusi terhadap pelaksanaan program pembangunan yang tengah dan akan dilakukan oleh pemerintahan dibawah kepemimpinannya.  Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan nalar kritis dalam pelaksanaan pembangunan. Wali Kota Palopo juga meyakinkan bahwa selama setahun sejumlah program pembangunan yang telah direncanakan telah terealisasi. 

Sebagai wujud apresiasi kepada sejumlah pihak, pada kesempatan itu Wali Kota Palopo menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya yang selama ini telah ikut membantu dan memberi konstribusi pembangunan di Kota Palopo.  Malam anugerah satu tahun kepemimpinan “ Juara “ tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo. Pada bagian akhir acara, panitia pelaksana menampilkan artis ibukota yakni Andmesh yang tampil dengan sejumlah lagu yang membius warga yang hadir pada kesempatan itu. ( Nunu Purwati_Diskominfo Palopo )