Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sarapan Bareng Tiga Pilar Kambtibmas

Diskominfo Palopo Jumat, 24 Februari 2023 Pemerintahan 398 Kali
Sarapan Bareng Tiga Pilar Kambtibmas, 24/02/2023

PALOPO - Pemukulan Gong oleh Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH sebagai tanda Pencanangan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Pantai Labombo, Jumat 24 Februari 2023.

Pencanangan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 tersebut dirangkaikan dengan Sarapan Bareng (Kumande Sisola) Palopo dengan 3 Pilar Kantibmas (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Kelurahan).

Kapolres Palopo Bpk AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK., MHMH menyampaikan di tahapan Pemilu kedepan ini belum terlihat pelanggaran tapi disamping itu kami tetap fokus dalam pemutakhiran data dan tahapan Pemilu yang saat ini berlangsung.

Tidak akan berubah kota Palopo ini jika kita tidak ada perjuangan sehingga apa yang nanti kita perjuangkan untuk kota Palopo dapat mendapatkan manfaat dan kesejahteraan kota Palopo.

Dandim 1403/PLP Bpk Letnan Kolonel Infantri Apriadi Nidjo, SM., M.IP menyampaikan bahwa kita kumpul disini karena kita dipersatukan untuk menjadi kuat untuk kebaikan kota Palopo.

Tentu kita berbeda-beda tapi tetap satu kedepan kita harus tetap kompak dan bersatu melalui setiap kegiatan dan ivent kita harus kompak dalam kebersamaan dan berbagi.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan kita kumpul disini merupakan hal yang tidak biasa dan ini adalah hal yang luar biasa tentu hal yang ingin dicapai adalah bagaimana sukses nya program pemerintah.

Di tahun 2023 ini ada proses demokrasi yang sudah berjalan sebagai masyarakat kita tidak usah terlalu banyak bicara tentang sesuatu jika kita tidak mengetahui nya.

Walikota sampai kan marilah kita membuka wawasan kita berfikir dengan baik apa yang sebaik nya kita lakukan jalankan tugas sesuai dengan tupoksi Kita ini bertanggungjawab kepada Palopo marilah kita perbaiki kota kita ini karena siapa lagi jika bukan kita.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo Bpk Drs. H. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, Forkopimda Kota Palopo, Ketua KPU Kota Palopo, Ketua Bawaslu Kota Palopo, Para Asisten Setda Kota Palopo, Staf Ahli Setda Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Camat dan Lurah serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.