Palopo – Wakil Wali Kota Palopo DR.H.Rahmat Masri Bandaso ( RMB) mengapresiasi pelaksanaan let`s picnic yang digagas oleh rumah simpul bersama sejumlah komunitas di Kota Palopo.  Pelaksanaan let`s picnic tahun 2019 di pusatkan di pantai La Bombo-Palopo, Sabtu(24/8/2019).  Wawali Palopo, RMB yang datang dan meninjau keramaian diacara tersebut mengaku salut atas inisiasi dari kalangan milenial yang telah menggalakkan kegiatan positif tersebut. Dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sebab menurutnya hal itu dapat membantu menggerakna program ekonomi kepariwisataan. “ Saya siap mendukung pelaksanaan kegiatan  let`s picnic berikutnya dan siap memberikan konstribusi “ ujarnya disambuta tepuk tangan peserta yang hadir pada malam itu. Melihat tingginya animo masyarakat berkunjung dan berpartisipasi pada event tersebut, RMB berharap agar kedepan event itu harus lebih meriah dan semarak.

Pada kesempatan itu, RMB yang didampingi oleh Kabid promosi pariwisata Kota Palopo, M.Ridha juga memantau sejumlah stand yang memamerkan dan memasarkan hasil kreasi anak muda dari berbagai komunitas. Salah satu yang menyita perhatian orang nomor dua di Kota Palopo tersebut adalah keberadaan baju kaos yang terbuat dari serat bambu.  Menurutnya kerajinan dan kreasi generasi muda dari berbagi komunitas tersebut perlu dipromosikan agar mereka dapat memperoleh peluang bisnis sehingga apa yang mereka geluti dapat menghasilkan konstirbusi positif.

Selain itu, dihadapan komunitas Forum Pecintan Alam se-Kota Palopoo yang juga turut meramaikan ajang tersebut, RMB mengajak agar ajang let`s picnic sebagai wadah dan penyemangat untuk menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup. ( red_Diskominfo Palopo )