Palopo – Keluarga besar BCA KCP Palopo menggelar Halal bi halal dengan sejumlah nasabah dan mitranya di VIP Room Mega Plaza Lt. 4, Kamis (27/6/2019). Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang dalam kesempatan itu mengajak segenap hadirin untuk memaknai arti penting silaturahim. Dirinya menekankan bahwa semangat persaudaraan perlu dirajut dan dipererat.  " Sangat merugilah kita jika tidak menjaga tali silaturahmi dengan baik antar sesama" ucapnya. RMB juga berharap agar pemerintah untuk selalu bersama dengan perbankan dalam memantau pergerakan perekenomian di Kota Palopo dengan membuat kerja sama yang baik.

RMB juga mengapresiasi kinerja BCA Palopo selaku  pembina perbankan yang ada di kota ini.  Menurutnya peranan dunia perbankkan turut membantu kemajuan masyarakat. Sementara itu, Uztad Bahtiar Nawir yang tampil menyampaikan ceramah dihadapan undangan mengulas perlunya penguatan semangat kebersamaan dan silaturahim dengan semua pihak.

Pada penghujung acara, pihak BCA melakukan presentasi terkait sejumlah produk perbankkan yang dikelolah oleh pihak BCA.  Turut hadir  kepala cab. BCA pare pare Franky Dewanta dan Notaris H. Zirmayanto. (Ichzan_Diskominfo Palopo)