Palopo- wakil Wali Kota Palopo H.Rahmat Masri Bandaso memberikan apresiasi kepada seluruh komunitas yang ada di Kota Palopo. Dirinya bahkan mendorong kepada agar sejumlah komunitas di kota IDAMAN untuk melakukan kegiatan sosial secara berkesinambungan. “ Mengingat banyaknya komunitas yang ada di kota ini, baik itu dari kalangan komunitas mobil dan motor maupun komunitas lainnya, maka kedepan kita perlu menggelar kjambore komunitas dengan tujuan melaksanakan kegiatan sosial sekaligus menguatkan semangat kebersamaan sesama anggota komunitas “ ujar RMB saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan buka puasa bersama dengan mini car Community Kota Palopo, sabtu (24/5/2019).

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan para anggota komunitas untuk senantiasa mengedepankan program religi agar citra komunitas dapat terjaga dengan baik. Hal yang sama diutarakan oleh uztad Ruhanda, S.Ag yang saat menyampaikan tausyiahnya menekankan perlunya anggota komunitas yang dominan terdiri dari generasi muda untuk senantiasa menyeimbangkan kegiatannya dengan pendekatan keagamaan. “ Kalau biasanya kalian mungkin memutar lagu –lagu di kendaraan, maka sesekali diselingi dengan memutar lantunan ayat suci al-qur`an di kendaraaan masing-masing “ tandas mantan ketua Remaja Masjid agung Luwu Palopo pada tahun 1993 tersebut.

Sebelum berbuka puasa dengan mini car community, RMB juga menyempatkan berbagi ta`jil dengan komunitas Forum Komunikasi Musisi Kota Palopo di jalan Jenderal Ahmad Yani.   Turut hadir pada acara buka puasa tersebut sejumlah anak panti asuhan dari Ar-rahman, Halimatusaddiyah, al muhaymin, tampak pula hadir mendampingi wakil wali Kota Palopo, kepala seksi pemberdayaan komunitas Dinas Kominfo Palopo, Irwan Rizaly Noor dan owner Kambo High Land Park, Halifa Halide. ( red_Diskominfo Palopo )