Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Review LP2KD Kota Palopo

Diskominfo Palopo Rabu, 16 November 2022 Pembangunan 200 Kali
Review LP2KD Kota Palopo tabun 2021, 16/11/2022

PALOPO - Sekda Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP. SH. M.Si, memimpin kegiatan Review LP2KD Kota Palopo tahun 2021, terkait Pelaksanaan Penanggulangan kemiskinan. Di Aula Bappeda Kota Palopo, Rabu 16 November 2022. 

Laporan Sekda Kota Palopo,  Drs. Firmanza DP. SH, M.Si,  mengatakan bahwa Kegiatan ini sangat penting, bagi Pemerintah Kota Palopo , oleh karena hari ini, kita mencoba menyusun dan merampungkan laporan pelaksanaan penanggulangan kemiskinan, dan kita ketahui, bahwa tugas dari pada negara kita, bisa mensejahterakan masyarakat. Yang sudah termuat dalam Undang-undang Dasar 1945.

"Dan oleh karena itu keberadaan Pemerintah sebagai pelaksana kepada negara bagaimana kita menuntaskan kemiskinan, berarti kita bisa mensejahterakan masyarakat dan Ini sebagai tugas Pokok kita semua, eksistensi kita semua, aparatur pemerintah dan lainnya, bagaimana masyarakat kita bisa sejahtera, khususnya masyarakat yang belum sejahtera, berarti kita belum berhasil mempunyai pekerjaan." Ujarnya

"Oleh Karena itu Kita yang telah hadir, memiliki tanggung jawab bagaimana penuntasan kemiskinan. Dan pegentasan kemiskinan ini, tidak terlepas dari data yang valid. Dan kita bersama-sama menyusun data yang valid, kemudian dari data yang valid itu, bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang kita susun bersama, supaya pegentasan kemiskinan di Palopo ini bisa berhasil."  Tambahnya.

Turut hadir kepala OPD terkait. (Nurul/Riska).