Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Ressty Aesthetic Clinic Cabang Palopo Diresmikan

Diskominfo Palopo Jumat, 01 Oktober 2021 Kesra 1028 Kali
Ressty Aesthetic Clinic Diresmikan, 1 Oktober 2021 (Nunu_Kominfo).

PALOPO - Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, mewakili Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir,  MH. Menghadiri sekaligus membuka Peresmian Ressty Aesthetic Clinic  Cabang Palopo. Jumat (01/10/2021).

Dalam sambutannya menyampaikan selamat atas hadirnya Ressty Aesthetic Clinic di Kota Palopo semoga dengan kehadiran klinik ini nantinya , dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Palopo ,  dengan adanya Ressty Aesthetic Clinic  di Kota Palopo masyarakat Kota Palopo tidak perlu lagi ke makassar atau jakarta untuk melakukan perawatan, karena sudah ada di kota Palopo.

"Pemerintah Kota Palopo sangat mendukung setiap warga kota Palopo yang ingin membuka usaha ,  seperti Ressty Aesthetic Clinic  yang sudah membuka klinik Aesthetic
Ini ,  dengan memperkerjakan karyawan hal ini berarti bahwa telah membantu pemerintah dengan mengurangi angka pengangguran."  Paparnya.

"Silahkan masyarakat Kota Palopo yang ingin mendirikan usaha di wilayah Kota Palopo , pemerintah kota Palopo akan mendukung dengan layanan mempermudah regulasinya" tambahnya.

Turut hadir Ketua DWP Kota Palopo, Ny. Isnada Firmanzah, Kasubag Pembinaan Kejari Kota Palopo,Nurhayati Hasan SH. (Riska_Kominfo)