Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rapat Persiapan Jelang HUT Kota Palopo

Diskominfo Palopo Selasa, 10 Mei 2022 Pemerintahan 1749 Kali
Rapat Persiapan Jelang HUT Kota Palopo, 10/05/2022

PALOPO-Walikota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, M.H, dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si, memimpin rapat koordinasi terkait persiapan Hari Jadi Kota Palopo ke-20 yang jatuh pada tanggal 02 juli 2022, mendatang. Rapat tersebut turut menghadirkan para Asisten lingkup pemerintah Kota Palopo, Kepala Badan serta Kepala OPD terkait. Di Aula Bappeda, Selasa 10 Mei 2022.

Rapat dibuka langsung oleh Sekda Kota Palopo,  Pada kesempatan tersebut, Sekda mengajak seluruh badan dan Instansi untuk saling bekerjasama dan mensukseskan perayaan HUT Kota Palopo tahun ini.

Dimana nantinya akan ada kegiatan seremoni yaitu Rapat Paripurna bersama anggota DPRD Kota Palopo dan dilanjutkan dengan Pameran Pembangunan guna membangkitkan semangat dalam menstabilkan kembali perekonomian di Kota Palopo.

Tak hanya itu, dalam perayaan HUT Kota Palopo Tahun ini juga akan digelar berbagai macam lomba, yang tentunya akan menarik perhatian serta menghibur masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan tentunya.

"Jadikan HUT Kota Palopo Tahun ini, sebagai kebanggaan kita bersama dan jangan lupa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, melalui media sosial, memasang baliho ataupun menggunakan Videotron sebagai media promosi sehingga semua lapisan masyarakat bisa melihat dan ikut memeriahkan HUT Kota Palopo tahun ini, dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan." Ungkapnya.

Lebih lanjut dalam pembahasan rapat tersebut juga menetapkan Kepala Bapenda bersama Kadis Pertanian sebagai Ketua Panitia pelaksana HUT ke-20 Kota Palopo tahun 2022.

Sementara itu penentuan Tema HUT Kota Palopo tahun ini akan dibahas dan disepakati pada pertemuan selanjutnya. (Asraf/Faisal_kominfo).