PALOPO - Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir MH., menyerahkan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kota Palopo T.A. 2021, kepada Ketua DPRD Kota Palopo, Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes. di Ruang Rapat Paripurna,  Rabu 22 September 2021.

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH., hadir menyampaikan sambutannya dalam Rapat Paripurna hari ini, yang dipimpin Ketua DPRD Kota Palopo, Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes.

Sementara itu Baharman Supri selaku anggota Banggar membacakan laporan tentang hasil pembahasan KUPA-PPAS bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD).

Walikota menyampaikan "Apa yang disepakati kepala OPD bersama TAPD Pemkot adalah hasil koordinasi sehingga mencapai kesepakatan. Oleh karena itu saya berharap Semua OPD bekerja baik sesuai dengan prosedure. "

Ia juga menyampaikan jika setiap OPD sudah diberikan anggaran sesuai kebutuhannya masing-masing.

“Memang ada OPD yang tidak membutuhkan terlalu banyak anggaran. Makanya saya minta kepada kepala OPD agar melaksanakan sesuai dengan anggaran, dan prosedure, karena kita berikan anggaran sesuai kebutuhan ,” tandasnya. (r_kominfo)