Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo, Penetapan Ranperda APBD 2023

Diskominfo Palopo Selasa, 29 November 2022 Kesra 798 Kali
Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo,29/11/2022

PALOPO - Walikota Palopo HM. Judas Amir M.H, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo dalam rangka Penetapan Keputusan Bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Palopo, Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo. Selasa,(29/11/2022).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes. Rapat ini untuk menetapkan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Palopo Tahun Anggaran 2023. Adapun masing-masing fraksi menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Palopo Tahun Anggaran 2023.

Walikota Palopo, HM. Judas Amir M.H pada rapat penetapan keputusan RANPERDA T.A 2023 ini menyampaikan, dengan kesepakatan yang telah disetujui adalah bentuk implementasi peraturan rancangan yang baru yang telah diatur oleh aturan perundang undangan, mengenai APBD yang telah disahkan adalah wujud buku pintar kita semua. "Buku pintarnya para pimpinan OPD, dan buku pintar anggota DPRD tentunya untuk dilaksanakan dan dikerjakan secara baik" ujar Walikota.

Walikota juga menyampaikan agar bekerja tetap pada aturan yang ada, dan tidak keluar dari tupoksi masing-masing tetap mengikuti kesepakatan APBD yang telah disahkan, menetapkan apa yang akan dikerjakan setahun kedepan, mengerjakan tugas-tugas dan bekerja demi kepentingan masyarakat dengan amanah untuk kebaikan bersama kebaikan masyarakat Kota Palopo.  "Inilah wujud dari rakyat untuk rakyat, DPRD dipilih oleh rakyat, pemimpin daerah dipilih oleh rakyat kita bekerja untuk rakyat, kita ini juga adalah rakyat" kata Walikota.

Walikota mengingatkan agar bersama-sama berikhtiar bertekad untuk jauh lebih baik lagi dalam bekerja melayani masyarakat Kota Palopo dan mematuhi seluruh peraturan yang mengatur tentang APBD. Rapat Paripurna ini juga dilaksanakan penandatanganan keputusan bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Palopo Tahun Anggaran 2023 oleh Bapak Walikota Palopo dan Ibu Ketua DPRD Kota Palopo. Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.M.Kes.

Turut hadir, Para anggota DPRD Kota Palopo, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Asisten dan Staf Ahli Setda Kota Palopo, Pimpinan OPD se-Kota Palopo, Camat dan Lurah se-Kota Palopo. (Juna/Asraf-Kominfo)