Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rapat Kerja Daerah DPD PPNI Kota Palopo

Diskominfo Palopo Sabtu, 17 Desember 2022 Kesra 729 Kali
Rapat Kerja Daerah DPD PPNI Kota Palopo, 17/12/2022

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan kota palopo Ilham Hamid, SE, M.Si  mewakili Walikota Palopo menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus daerah Persatuan Perawat Nasional (DPD PPNI) Kota Palopo, Di Hotel Agro Palopo, Sabtu 17 Desember 2022

Laporan Ketua Panita, Taufiq S.Kep.Ns.M.Kes, menyampaikan Kegiatan Rakerda II dan Pelantikan Bapena DPD PPNI  Kota Palopo ini dilaksanakan selama 2 hari di Hotel Wisata Agro Palopo Terimakasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.”

Dengan harapan semoga melalui Rakerda  ini, DPD PPNI Kota Palopo mampu menghasilkan program-program yang inovatif, dan berkualitas, demi kemajuan profesi tercinta ini.

Bagi pengurus Badan Penasehat  yang akan di lantik hari ini, kami ucapkan selamat, mudah-mudahan kedepan bisa memberi warna baru bagi profesi dalam menanggulangi kebencanaan di seluruh wilayah Indonesia pada umumnya, dan terkhusus di Kota Palopo.

Sambutan Walikota Palopo yang disampaikan Oleh Asisten II Setda kota Palopo Ilham Hamid, SE M.Si menyampaikan bahwa konsolidasi organisasi oleh segenap pengurus dan anggota DPD PPNI Kota, Melalui Forum Rapat Kerja Daerah  yang berlangsung saat ini, agar semangat bahu membahu, berdaya kreasi dan inovasi yang lebih baik kemudian dijabarkan ke dalam program kerja nyata, sejalan dengan tugas profesi yang kita emban, dalam lapangan pengabdian di tengah masyarakat.

Kota Palopo pun, telah menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di utara Sulawesi Selatan, di kunjungi oleh banyak orang karena keunggulan dan daya tariknya, baik oleh karena fasilitas layanan publik, bisnis, maupun karena keindahan, kenyamanan, keamanan serta keramahan Kota Palopo.

Harapan yang besar kepada segenap Perawat,  melalui  PPNI Kota Palopo untuk Juga dapat berkontribusi lebih besar dalam mendukung upaya mewujudkan Palopo sebagai salah satu Kota Wisata Kesehatan.

Karena dengan potensi yang di miliki oleh saudara-saudara yang berprofesi perawat, di Kota Palopo, baik karena keberadaan personil meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun juga karena idealisme dan tanggung jawab profesi, wawasan dan keahlian, telah dimiliki.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Rakhmat Abu Ammar, Ketua DPD PPNI Kota Palopo, Taufiq  S.Kep.Ns.M.Kes, Serta tamu undangan lainnya.