Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Ramah Tamah Melepas Kepala Kejaksaan Negeri Palopo

Diskominfo Palopo Senin, 11 Januari 2021 Pemerintahan 808 Kali
Ramah Tamah Melepas Kepala Kejaksaan Negeri Palopo11/01/2021 (Nunu_Diskominfo Palopo)

Palopo - Melepas Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Abraham Sahertian, S.H., digelar acara ramah tamah di Ruang pertemuan Ratona kantor Walikota Palopo, Senin, 11 Januari 2021.

Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, MH pada kesempatannya menyampaikan pelepasan Kepala Kejaksaan bukan keinginan kita semata namun ini merupakan keinginan negara yang menghendaki beliau harus pindah ke tempat lain.

Selain itu, Walikota juga menyampaikan terimakasihnya atas kerjasama yang dilakukan selama ini antara pemerintah kota Palopo dengan kejaksaan negeri Palopo.

"Beberapa kegiatan yang  sudah kita selesaikan secara bersama terutama masalah aset sekalipun belum tuntas semuanya namun niat baik kita telah berjalan. dan akan merintis upaya untuk pengerjaan secara maksimal." Tutur Walikota.

Adapun Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Abraham Sahertian, S.H menyampaikan pula terima kasih, karena telah disambut baik oleh Walikota dan semua masyarakat kota Palopo sehingga dapat melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Palopo kurang lebih selama selama tujuh bulan.

"Segala dukungan dan bantuan Pemerintah Kota Palopo selama ini dan sinergitas antara penegak hukum dan instansi terkait lainnya, sehingga dapat terlaksana tugas dengan baik." Ujarnya.

Kegiatan ramah tamah Kepala Kejaksaan Negeri Palopo juga dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Palopo. (Tia_Diskominfo Palopo).