Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Rakor Virtual Operasi Lilin 2022

Diskominfo Palopo Jumat, 16 Desember 2022 Pemerintahan 391 Kali
Rakor Virtual Operasi Lilin, 16/12/2022

PALOPO – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bapak Ilham Hamid, SE., M.Si, mewakili Walikota Palopo, menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Lilin 2022, secara virtual, di Ruang Vicon Sanika Satyawada Polres Palopo, pada hari Jumat, 16 Desember 2022.

Sambutan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi. Menyampaikan, "Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. Kita bisa melihat kesiapan dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, perubahan-perubahan dan perkembangan yang terjadi untuk saat ini bisa kita antisipasi dengan baik." 

Arahan Kapolri, Bpk.Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan, "Disetiap akhir tahun kita akan menghadapi situasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Adapun beberapa hal yang menjadi tugas dari masing-masing kementerian, harus dipahami dengan baik sehingga kita memiliki kesamaan dalam melaksanakan kegiatan. Kita akan menghadapi masyarakat yang akan liburan, harga pangan yang naik, sarana dan prasarana, bahan bakar minyak, serta peristiwa-peristiwa yang tidak terduga seperti bencana dan kejahatan. 

Inilah yang harus kita persiapkan agar seluruh kegiatan masyarakat diakhir tahun dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan segala kebutuhannya dapat terpenuhi dengan baik

Turut hadir Wakapolres Palopo serta jajarannya, Kasatpol PP Kota Palopo, Kepala Dinas Perdagangan, Kementrian Agama Kota Palopo, Dinas Perhubungan Kota Palopo, Dinas Kesehatan Kota Palopo, BPBD Kota Palopo, Basarnas, Jasaraharja, serta tamu undangan.(r-kominfo)