Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Raker Pengurus MD KAHMI Dan MD FORHATI Kota Palopo

Diskominfo Palopo Senin, 20 Maret 2023 Pembangunan 794 Kali
Raker Pengurus MD KAHMI Dan MD FORHATI Kota Palopo, 20/03/2023

PALOPO - Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Ade Chandra, S.IP mewakili Walikota Palopo H.M Judas Amir MH, menghadiri pelantikan dan sekaligus membuka rapat kerja pengurus MD KAHMI Kota Palopo dan MD FORHATI Kota Palopo periode 2022-2027 di Gedung Pertemuan Ratona Lt.II Kantor Walikota Palopo. Senin, 20/03/2023.

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan FORHATI (Forum Alumni HMI Wati) berdirinya sebagai wadah bagi anggota untuk memaksimalkan pengalaman keilmuan, wawasan, potensi, dan profesi yang dimiliki dalam rangka ketaqwaan kepada Allah swt.

Sambutan Ketua pelaksana Imam Maulana S,Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang telah membantu mensupport kegiatan, instansi-instansi yang berkontribusi dalam kegiatan ini.

Dirinya merasa berbangga kepada semua pantia yang telah bekerja bersama hingga terselenggaranya kegiatan seperti yang diharapkan.

Sambutan Walikota Palopo yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Ade Chandra, S.IP menyampaikan untuk senantiasa menjaga kebersamaan sebab dengan kebersamaan kita akan tanggung menghadapi berbagai tantangan kedepan, tantangan yang lebih besar dan kompleks dalam kehidupan sosial ekonomi masyarakat bahkan pada mulut lini sektor lainnya, bahwa konsolidasi organisasi oleh segenap pengurus dan anggota majelis daerah KHAMI dan majelis FORHATI Kota Palopo.

Melalui pelantikan pengurus dan forum rapat kerja daerah tentu diharapkan dapat melahirkan tekad semangat bahu membahu serta daya kreasi dan inovasi yang lebih baik yang kemudian dijabarkan kedalam program kerja nyata sesuai dengan visi misi dan tugas organisasi ini dalam melaksanakan pengabdian ditengah umat Islam khususnya, masyarakat dan bangsa Indonesia pada umumnya, hal ini tentu menjadi harapan sekaligus komitmen bersama.

Lanjutnya menyampaikan sebagai salah satu organisasi generasi pelanjut perjuangan umat KHAMI dan FORHATI Kota Palopo bahkan dimanapun berada lebih jauh bukan hanya sekedar wadah mempersiapkan generasi pelanjut umat yang tangguh berkualitas karena kualitas keilmuan umat akhlak dan amal yang baik, dalam situasi yang penuh tantangan ini kita bersyukur atas perkembangan baik Kota Palopo hingga saat ini.

Akhirnya atas nama Pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat kepada segenap pengurus dan anggota majelis daerah KHAMI dan FORHATI Kota Palopo demikian pula kepada panitia pelaksana rapat kerja daerah dengan ridoh Allah SWT akan senantiasa amanah Istiqomah dan sukses dalam menjalankan tugas organisasi.

Turut hadir, Unsur Forkopimda,  Presidium majelis wilayah KHAMI/FORHATI Prov. Sul-Sel, Pengurus HMI Kota Palopo, dan tamu undangan lainnya.