Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Raker FKM UNHAS, Finalisasi Kelanjutan Program Kerja

Diskominfo Palopo Jumat, 09 Desember 2022 Kesra 422 Kali
Raker FKM UNHAS,09/12/2022

PALOPO - Kepala Inspektorat Kota Palopo Drs. H. Asir, MM., mewakili Walikota Palopo menghadiri Rapat Kerja Universitas Hasanuddin Fakultas Kesehatan Masyarakat di Hotel Agro Wisata Palopo, pada hari Jumat, 09 Desember 2022.

Rapat kerja ini adalah Rapat kerja ke 3, dimana rapat kerja pertama telah dilaksanakan pada tanggal 16 November 2022, mengumpulkan usulan-usulan Renstra Unhas, Renstra FKM UNHAS untuk tahun 2022-2026 , dan selanjutnya rapat kerja kedua pada tanggal 29-30 November mempresentasikan usulan-usulan pada rapat kerja pertama. Terakhir adalah finalisasi serta pengesahan dari rapat kerja sebelumnya.

Peserta Rapat Kerja ketiga ini dihadiri oleh 101 orang, serta yang tidak sempat hadir mengikuti rapat kerja ini melalui zoom meeting. Dalam rangkaian kegiatan ini kami juga melakukan outbond untuk mempererat hubungan dimana berhubungan dengan tema Rapat Kerja ini "Penguatan Atmosfer Akademik, Tata Kelola dan SDM menuju FKM Unggul". Laporan ketua panitia

Rapat kerja FKM UN tahun 2022 ini adalah momen yang sangat penting dan strategis, karena akan dilaksanakan evaluasi sekaligus menyusun rencana kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk masa yang akan datang. Besar harapan kita semoga apa yang direncanakan bukan hanya bermanfaat secara internal pada institusi fakultas, tapi juga mendatangkan kemaslahatan yang lebih besar kepada masyarakat kita khususnya dalam bidang kesehatan.

"Dipilihnya Kota Palopo sebagai Lokus pelaksanaan rapat kerja FKM Unhas, saya selaku Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi keputusan ini. Hal ini tentunya menjadi point tersendiri bagi Pemerintah Kota Palopo, karena bisa bersinergi dengan institusi Pendidikan dalam rangka merumuskan rencana kerja terkait program kesehatan masyarakat kita kedepan. Saya mengucapkan selamat datang bagi para peserta Rapat Kerja di Kota Palopo dan selamat bermusyawarah semoga melahirkan prohram-program kerja terbaik yang dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. "Sambutan Walikota Palopo yang dibacakan oleh Kepala Inspektorat Kota Palopo.

Turut hadir Rektor Universitas Hasanuddin, Dekan FKM Universitas Hasanuddin, Wakil Dekan dan Guru Besar FKM Universitas Hasanuddin, Kepala Departemen serta Sekertaris Departemen S1/S2/S3 FKM Universitas Hasanuddin, Dosen FKM Universitas Hasanuddin. (Asraf/Wira).