Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Raker APEKSI, Wali Kota Palopo paparkan program unggulan

Diskominfo Rabu, 10 April 2019 Pemerintahan 1262 Kali
Wali Kota Palopo saat menyampaikan paparan ( foto : Irwandi_Diskominfo Palopo )

Palopo- Dalam pelaksanaan rapat kerja APEKSI di ruang pola kantor , sabtu(6/4/2019), secara khusus Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir, MH mendapatkan kesempatan memaparkan sejumlah program unggulan yang telah dijabarkan oleh Pemerintah Kota Palopo.  

Adapun program unggulan yang dipaparkan oleh wali kota dua periode itu diantaranya pelaksanaan inovasi suntik air yang dilakukan oleh PAM Tirta Mangkaluku-Palopo yang diproyeksikan untuk membantu penanganan air bersih bagi masyarakat Palopo. Inovasi itu sendiri telah mendapatkan penghargaan dari pemerintah dan terbukti telah mampu member solusi bagi masyarakat. Yang kedua, dalam paparannya Wali Kota Palopo juga memperkenalkan pendirian Mall Pelayanan Publik ( MPP) yang telah beroperasi melayani kepentingan masyarakat. MPP tersebut adalah pusat layanan publik yang telah member kemudahan bagi masyarakat dalam pengurusan perijinan. Yang ketiga, yaitu program seribu kandang yang ditujukan untuk mewujudkan Kota Palopo sebagai salah satu pusat budidaya ternak ayam.

H.M.Judas Amir, juga memaparkan pencapaian yang dilaksanakan oleh jajarannya dalam menuntaskan kawasan kumuh di Kota Palopo. Tak lupa dirinya juga menguraikan pelaksanaan program pemberian atau penyaluran insentif bagi tenaga keagamaan seperti guru mengaji, imam masjid dan guru sekolah minggu termasuk bantuan sertifikat bagi rumah ibadah se-Kota Palopo.    (Ichzan_Diskominfo Palopo)