PALOPO - Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, S.H.M.Si., membuka Pra Porprov XVII Tahun 2021, Bola Voly wilayah VI Kota Palopo. Di GOR Lagaligo Kota Palopo. Senin 23 Agustus 2021.

Sekda Kota Palopo menyampaikan bahwa
Bola Voly adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan salah satu yang paling banyak dilihat. Bola voly adalah olahraga tim yang melibatkan dua tim, yang mencoba untuk mencetak poin terhadap satu sama lain dengan melakukan permainan di bawah aturan terorganisir.

"Permainan voly ini dapat  dimainkan pada lapangan indoor dan outdoor. Lamanya waktu yang permainan ini dimainkan, semua dapat bervariasi sesuai dengan usia, ukuran dan tingkat keterampilan pemain. Bola voly adalah permainan bergerak cepat, yang melibatkan banyak variasi, dan olahraga ini juga disukai berbagai kalangan." Jelasnya.


Pada intinya Pemkot Palopo mensuport kegiatan keolahragaan seperti ini, demi peningkatan kualitas pemain-pemain bola voly berbakaat di kota Palopo, dan kader-kader kita, tentunya meng-inginkan ada pemain andalan kota Palopo, untuk itu turnamen bola voly ini akan mampu mencari bakat muda yang dapat dibina, untuk masa depan organisasi, dan untuk masa depan olahraga kita, dan terkait prestasi pebola voly di Kota Palopo ini." Tuntasnya. (Anti_Kominfo Palopo).