Palopo - Kepolisian Resort Palopo kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kota Palopo dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19. Penyaluran bantuan sosial tersebut diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, S.IK yang didampingi oleh Wali Kota Palopo Drs. H.M Judas Amir, MH dan Dandim 1403 SWG Let kol Inf. Gunawan.

Kapolres Palopo menyebutkan bahwa penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara door to door kepada masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa. "Jadi masyarakat tidak perlu lagi meninggalkan rumah untuk menerima bantuan ini, penyaluran bantuan ini langsung sampai ke depan pintu rumah masyarakat yang memang berhak menerima" ucapnya meyakinkan bahwa penyaluran bantuan dilaksanakam seusai protokol kesehatan covid-19. Kapolres Palopo berharap agar penularan virus Corona segera berakhir.

Sementara itu, Wali Kota Palopo Drs. H.M. Judas Amir menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres dan kodim 1403 atas perhatiannya terhadap masyarakat. "Ini adalah niat baik kita semua semoga akan terlaksana dengan baik pula" tambahnya. Pada kesempatan ini Polres Palopo akan menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton kepada masyarakat kota Palopo yang berhak menerima. (Ichzan_Diskominfo Palopo)