Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Poin Sertijab Camat Bara, Berikan Layanan Terbaik Pada Masyarakat

Diskominfo Palopo Kamis, 20 Mei 2021 Pemerintahan 1340 Kali
Serah Terima Camat Bara, 20/05/2021 (Pic: Nunu_Kominfo Palopo).

PALOPO - Plt. Asisten I, Bidang pemerintahan, Setda Kota Palopo, Andi Bakhtiar,S.Sos,M.Si, mewakili Walikota Palopo, Menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Bara, Kota Palopo Sulawesi Selatan. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru, di Kecamatan Bara. Pada hari Kamis 20 Mei 2021.

Sertijab Pejabat Lama Camat Bara Salahuddin S,IP, Kota Palopo, Ke Pejabat Baru Camat Bara, Dewagau Laide,S.Hut

Sepatah Kata dari Pejabat Lama Camat Bara menyampaikan acara ini sudah biasa karena ini adalah suatu kewajiban di roda birokrasi. Keberadaan saya disini kurang lebih 1 Tahun dengan tempo yang lama ini tapi saya merasa ini sangat sebentar dikarenakan saya merasa nyaman berada di lingkungan Kecamatan Bara.

"Saya pun pribadi sebagai pejabat lama memohon maaf apabila dalam masa jabatan saya ada pelayanan yang tidak mengenakkan hati ataupun merasa tidak puas akan pelayanan terhadap masyarakat" Ujarnya

Pejabat lama pun berpesan kepada pejabat baru untuk meneruskan apa yang kurang dalam masa jabatan saya.

"Untuk pejabat baru adinda, saya mengucapkan selamat mengemban amanah baru, dan semoga dapat menyempurnakan pelayanan yang sempat belum tercapai, dan saya menitip pegawai untuk tetap di bimbing"

Sepatah kata dari pejabat baru, menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama, yang telah memberikan pelayanan terbaik, untuk masyarakat kecamatan Bara.

saya mengharapkan bahwasanya kami hadir disini, ingin memberikan pelayanan semampu kami, untuk masyarakat sekiranya dapat diterima dengan baik.

" Kita sebagai ASN siap ditempatkan dimana saja itulah janji kita yang telah kami ucapkan sumpah kami pada saat di jadikan ASN" Jelasnya

Kami semua membutuhkan kerjasama untuk mewujudkan pelayanan yang baik

Plt. Asisten I dalam sambutannya menyampaikan bahwa seorang camat, harus siap melayani bahkan dapat dikatakan seorang camat baru dapat tertidur jika masyarakatnya sudah tertidu, dan seorang camat harus mengetahui setiap detail di lingkungannya, Namun itu dapat tercapai dengan kerjasama yang baik dengan masrayakat dan stekholder yang ada di lingkungan. Rotasi pergantian birokrasi ini adalah hal yang biasa untuk dalam pemerintahan. hal ini sebagaimana amanah dari bapak Walikota Palopo.” Jelasnya.

“Tertib administrasi,tertib personil dan tertib lingkungan 3 hal ini adalah hal yang wajib di pemerintahan.” Tambahnya.

Turut Hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Lingkup kecamatan. (red/nunu_kominfopalopo)