Industri kuliner terus berkembang dan memiliki kontribusi besar terhadap pengembangan ekonomi di Kota Palopo. Dan Warga kota Palopo mendapatkan kado spesial ulang tahun kemerdekaan RI, dengan adanya outlet Pizza HUT, yang turut mensuport perkembangan perekonomian  di kota Palopo. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H.M. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, saat menghadiri peresmian Pizza Hut di Jl. Andi Djemma Palopo. (16/8/2020)

Rahmat Masri Bandaso mengucapkan selamat dan sukses kepada Pizza HUT.

“ Selamat dan Sukses, Pizza HUT hadir guna memajukan perekonomian kota Palopo, semoga Pizza HUT terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada costumer.” Ujarnya.

Restoran cepat saji asal Italia ini resmi beroperasi mulai Senin 17 Agustus 2020 yang lalu, bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI ke 75. dan terlihat meramaikan suasana kota Palopo di Jalan Andi Djemma, terutama pada saat malam.

Pelaku industri di Kota Palopo  memerlukan  support serta inovasi di bidang kuliner, sehingga meningkatkan minat masyarakat untuk mengembangkan serta memunculkan start up kreatif untuk memacu perkembangan sektor kuliner di Kota Palopo. (red / Ichzan_Diskominfo Palopo)