Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Palopo, Walikota ; " Mari Bersinergi Memajukan Kota Palopo"

Diskominfo Palopo Selasa, 05 Juli 2022 Pemerintahan 1084 Kali
Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Palopo, 05/07/2022

PALOPO - Wali Kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, menghadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo, digelar di Lantai II Aula Pertemuan Ratona Kantor Wali Kota  Palopo. Rabu 05/07/2022.

Kegiatan  ini diawali dengan  penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Palopo, yang disaksikan Oleh Wali Kota Palopo, dan Kakanwil Provinsi Sulawesi Selatan Haji Khoeroni.

Wali Kota Palopo, mengatakan pisah sambut Kepala Kementerian Agama ini, pejabat yang baru, dapat bersinergi bersama, untuk bagaimana kita bekerja, dan memajukan Kota Palopo, dan di Kota Palopo ini, sebentar lagi kita akan meresmikan Kota 1000 Taman.

Judas Amir juga menyampaikan bahwa Kota Palopo ini  "Alhamdulillah seluruh sarana kesehatan diberikan kenyamanan, agar yang datang berobat itu dapat beristirahat dengan baik" ucap Wali Kota Palopo.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo yang baru, Drs.H,Jufri.MA, menyampaikan, selamat bekerja kepada semua stekholder, yang telah bersama-sama selama ini kita bekerja, mari kita ciptakan perubahan untuk Kota Palopo lebih maju.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Haji Khoerani, berharap Kepala Kantor Kemenag yang baru ditunjuk, menjalankan amanah sebaik-baiknya.

Pisah Sambut Ini Juga Dihadiri, Ketua Ttim Penggerak PKK Hajjah  Utia Sari Judas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Haji Khoeroni , Kepala Kemenag Palopo Yang Lama. Dr. H.M. Rusydi Hasyim. M.Ag, Ketua Darma Wanita Kemenag Sul-sel ,Beserta Jajaran Kemenag Kota Palopo, dan undangan lainnya. (Riska-kominfo).