Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Persiapan Peringatan 10 November, Pahlawanku Teladanku

Diskominfo Palopo Jumat, 04 November 2022 Pemerintahan 246 Kali
Rakor Persiapan Peringatan 10 November (04/11/2022)

PALOPO – Jajaran Pemerintah Kota Palopo bersama Unsur Forkopimda, Kemenag dan Institusi terkait Lingkup Kota Palopo, melaksanakan rapat koordinasi Persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022,  di Ruang Kerja Sekda, 04 November 2022

Dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai hal apa saja yang perlu dipersiapkan, komandan upacara, personil upacara, siapa-siapa yang mau diundang, dan kesiapan kesiapan yang mendukung suksesnya pelaksanaan upacara.

“Pelaksanaannya mesti kita persiapkan sebaik-baiknya, dan siapa-siapa yang akan di undang untuk mengikuti upacara.” Ujar Andi F Baso Rachim, Kasatpol PP Kota Palopo.

Setiap orang dapat berperan sesuai kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing untuk memberikan kontribusi bagi bangsa sebagai wujud pahlawan masa kini. Hal ini sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2022 "PAHLAWANKU Teladanku”

Melalui semangat "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", bangsa Indonesia diharapkan dapat melaksanakan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan khidmat dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta membantu sesama tanpa memandang sekat-sekat perbedaan.

Mari kita jadikan momentum Hari Pahlawan Tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilainilai kepahlawanan sebagai inspirasi di dalam setiap langkah kehidupan kita. Ini poin penting yang dimuat dalam Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022. (r/Asraf).