Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Ini Penyampaian Walikota

Diskominfo Palopo Jumat, 02 Juli 2021 Pemerintahan 490 Kali
Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, 01/07/2021 (Awalani Azhar_Kominfo Palopo).

PALOPO - Walikota Palopo menghadiri Upacara Syukuran Hari Bhayangkara yang ke-75 yang di laksanakan di ruang Rupatama Santika Satyawada Polres kota Palopo, Kamis 1 Juli 2021.

Kapolres Kota Palopo AKBP. Alvian Nurnas, SH., S.I.K, MH menyampaikan terimakasihnya kepada para undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara yang Ke 75.

“Semoga jajaran polres kedepan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meminta doa restu kepada semua pihak untuk melaksanakan tugas kedepan lebih baik lagi.” Jelasnya.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan pandemi Covid-19 ini tidak akan pernah jauh dari kita oleh karena itu kita tetap harus menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Walikota mengajak agar ini menjadi perhatian kita semua untuk penanggulangan penanganan covid karena daerah yang telah banyak terpapar covid-19 sudah meresahkan masyarakat.

“Jika Palopo tidak mengajak masyarakat untuk menjaga prokes, maka daerah kita akan sama seperti daerah lainnya, tapi jika kita berdoa, dan berusaha, maka insya Allah kita akan terhindar. ” jelas Walikota

“Mari kita bekerja secara nyata dan berdoa kepada Allah SWT dan berniat untuk mewujudkan apa yng telah disampaikan pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.” tambahnya.(Awalani Azhar_Kominfo Palopo).