Asisten III, dr. Ishaq Iskandar, M. Kes, mewakili Walikota Palopo, Drs.H.M Judas Amir, MH, meresmikan dan serah terima Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) III tahun anggaran 2021, KKM LELEGANDANG. Kel.Kambo Kec.Mungkajang, Lempangan Kota Palopo Selasa, (23/11/2021).

dr. Ishaq dalam sambutannya mewakili Wali Kota Palopo, menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga kesehatan mengikuti protokol yang ditetapkan pemerintah dalam melaksanakan tugas/pekerjaan ataupun aktifitas keseharian kita.

"Air adalah kebutuhan yang sangat medasar hampir semua kegiatan aktifitas menggunakan air, marilah kita jaga peliahara dan memantau regulasi kelanjutan sumber mata air ini " ucapnya.

Ishaq juga menambahkan agar dalam pelaksanaan program kerja KPSPAMS dan Pamsimas ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan tidak memberatkan masyarakat lagi dalam hal kebutuhan priemer ini tentunya.

Ketua KKM Lelegandang Yusuf juga memaparkan laporannya selaku pihak kedua terkait pelaksanaan program kerja Pamsimas III kota palopo, secara rinci dan terbuka Yusuf melaporkan pertangung jawapan terkait kegiatan/program kerja pengadaan dengan menggunakan anggaran APBN yang berjumlah 306.250.000 yang sudah masuk dengan dana bantuan swadaya masyarakat moril maupun materil.

Turut Hadir Camat Mungkajang Salong, SE Lurah Kambo Arifin.M, Koordintor Kota Palopo Hasyim, ST. Perwakilan dari Dinas PUPR, juga
Asosiasi Kelompok Pengelolah Sarana Penyedia Air Minum dan Sanitasi (KPSPAMS) Tokoh Masyarakat setempat. (Juna_Kominfo).